Rabu, 22 September 2010

Apa itu Mindset?

 Apa saja enaknya jadi bintang di sekolah, apakah kamu MAU jadi bintang di sekolah ?

Sekarang kamu sekalian sudah bisa membayangkan seperti apa enaknya jadi bintang di sekolah. Kalau ingin segera tahu apa rahasianya…OK, ini dia jawabannya! Tujuh huruf, diawali dengan huruf M, dan di akhiri huruf T. MINDSET! Ya, itu dia kuncinya jika kamu ingin mencapai prestasi terbaikmu jadi bintang di sekolah!

Mindset adalah pola pikir yang akan menentukan tindakan. Tindakan ini akan mengantarakan kita makin mendekat (atau justru menjauh) dari impian dan cita-cita kita. Jadi penting sekali bagi kita untuk memiliki “mindset” sang ” bintang”, yang akan mengantarkan kita jadi bintang sesungguhnya.
Apa saja sih “mindset sang bintang?”

Nah, blog ini akan memberikan semua jawaban yang kamu butuhkan. Sebentar lagi, kamu akan mengetahui seperti apa mindset pemenang yang dimiliki para bintang di sekolah. Untuk itu, kamu harus mau membuang mindset yang lama yang menjadi racun penghalang kemajuanmu, mengikuti teladan ” mindset sang bintang”, dan …selamat datang bintang baru di sekolah !

Eh…tapi tunggu dulu! sebelum membahas satu- persatu “mindset sang bintang”, kamu perlu mengetahui cerita tentang seberapa dahsyat ” mindset ” mampu mengubah hidup seseorang dalam ilustrasi cerita ‘Ayahku Seorang Jendral‘.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada rasa yang terasa sangat indah didengar kecuali kritik dan saran yang ingin saya dapat, terimakasih telah berkunjung di "Mari Ngeblog" !