Selasa, 02 Oktober 2012

Tarif Taksi dari Airport Ngurah Rai ke Nusa Dua

Banyak diantara para turis domestik maupun mancanegara yang masih bertanya-tanya tentang tarif standar taksi dari bandara ke Nusa Dua. Disini penulis mau berbagi pengalaman tarif taksi dari airport ke Nusa Dua. 
Pernah penulis menggunakan jasa taksi Blue Bird (argometer taksi) dari depan pintu gerbang keluar airport menuju Nusa Dua kena tarif sebesar Rp 60000-an ( ke westin hotel).
 
Nah pengalaman pertama tersebut penulis jadilan bahan acuan untuk memekai jasa taksi di luar Blue Bird. Mengapa dipakai patokan ?
 
Tentu banyak diantara sobat semuanya tidak tahu bagaimana tarif taksi diluar yang saya sebutkan tadi, karena banyak juga diantara para pengemudi taksi masih memberikan tarif tanpa menggunakan argometer.
 
Terkadang harga yang mereka minta bisa 2 atau 3 kali lipat harga normal pake argometer.
Nah dengan dijadikannya tarif taksi Blue Bird sebagai acuan yang pernah saya alami tadi semoga bisa membantu sobat semua untuk menentukan tarif taksi dari airport ke Nusa Dua bila menggunakan taksi diluar Blue Bird.
 
Bagaimana caranya?
 
Bila kita tawar menawar dengan sopir taksi kita bisa bermain harga di kisaran maximum Rp 65000. Artinya melebihi harga tersebut sebaiknya cari taksi yang lain ini lebih baik daripada kita dikerjain.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiada rasa yang terasa sangat indah didengar kecuali kritik dan saran yang ingin saya dapat, terimakasih telah berkunjung di "Mari Ngeblog" !